11 Tips Ampuh Cara Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Ramuan Tradisional

Beberapa Cara Untuk Mengatasi dan Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Ramuan Tradisional Tips Ampuh Sudah Terbukti. – Titis Garnasih Darsono Distributor Resmi Tiens Indonesia

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Ramuan Tradisional

Halo sahabat mesin pencari, apa kabar nya? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia. Kali ini aku mau share artikel Cara Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Ramuan Tradisional yang pasti diantara teman-teman sedang cari atau sedang dibutuhkan pengetahuan nya. Yuk simak terus artikel ini ya.

=>  10 Tips Ampuh Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Sedang Berhubungan Intim

Sebelum lanjut, yuk simak dulu pengertian impotensi supaya kamu mengerti dan memahami apa solusi terbaik mengobati ejakulasi dini tersebut, yang merupakan salah satu gejala impotensi atau disfungsi ereksi.

Impotensi atau Disfungsi ereksi (DE) merupakan masalah seksual yang biasa dialami oleh pria di belahan dunia. Pada tahun 1995 di perkirakan 152 juta pria mengalami disfungsi ereksi dan pada 2025 di perkirakan jumlahnya akan menjadi 332 juta.

Impotensi atau Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi penis untuk melakukan senggama yang memuaskan. Definisi dari disfungsi ereksi tersebut tidak berhubungan dengan pencapaian klimaks saat senggama atau orgasme.

Pria yang mengalami disfungsi ereksi sudah pasti tidak bisa mencapai orgasme. Namun pria yang tidak bisa orgasme belum tentu mengalami disfungsi ereksi. Keterangan lebih lanjut tentang Impotensi atau Disfungsi Ereksi (DE) bisa ada baca di Wikipedia

Ejakulasi dini merupakan masalah yang tidak sedikit pria mengalaminya. Tidak kenal usia, mereka yang masih muda pun banyak yang mengalami masalah ini, sehingga sangat terasa mengganggu dalam ruang kehidupan terutama rumah tangga.

Dimana seorang pria tidak bisa memuaskan pasangan (istri) nya, jelas akan terjadi sebuah masalah yang jika di diamkan akan mengakibatkan hal yang tidak baik menimpa hubungan rumah tangga tersebut.

=>  Daftar Makanan Minuman Terbaik Untuk Mengobati Lemah Syahwat Yang Ampuh

Ejakulasi dini merupakan salah satu gejala Disfungsi ereksi (impotensi) yang mana terjadi ketika seorang pria tidak mampu mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual, disfungsi ereksi tentu merupakan masalah serius bagi semua pria.

Mengalami kesulitan ereksi dari waktu ke waktu dapat menyebabkan stres, merusak keharmonisan, dan mempengaruhi rasa percaya diri Anda.

Gejala disfungsi ereksi :

  1. Kesulitan mendapatkan ereksi
  2. Kesulitan menjaga ereksi
  3. Berkurangnya gairah seksual

Segera konsultasikan ke dokter jika :

  1. kesulitan ereksi tanpa Anda tahu penyebabnya
  2. memiliki diabetes, penyakit jantung atau masalah kesehatan lain yang berkaitan dengan disfungsi ereksi
  3. memiliki gejala lain bersama dengan disfungsi ereksi yang mungkin tidak tampak terkait

Gairah seksual pria merupakan proses yang kompleks yang melibatkan otak, hormon, emosi, saraf, otot dan pembuluh darah.

Gejala disfungsi ereksi dapat disebabkan oleh masalah dengan semua ini. Demikian juga, stres dan masalah kesehatan mental dapat menyebabkan atau memperburuk disfungsi ereksi.

Terkadang kombinasi masalah fisik dan psikologis menyebabkan disfungsi ereksi. Misalnya, masalah fisik kecil yang memperlambat respon seksual Anda dapat menyebabkan kecemasan tentang mempertahankan ereksi.

Faktor yang dapat meningkatkan resiko pria mengalami ejakulasi dini adalah :

  1. Kondisi medis, terutama diabetes atau masalah jantung.
  2. Menjalani perawatan medis, seperti operasi prostat atau terapi radiasi untuk kanker.
  3. Obat-obatan, termasuk antidepresan, antihistamin dan obat-obatan untuk mengobati tekanan darah tinggi, nyeri atau kanker prostat.
  4. Merokok atau menggunakan tembakau, zat berbahaya dalam tembakau dapat membatasi aliran darah ke vena dan arteri. Penggunaan tembakau terus menerus dapat menyebabkan masalah kesehatan kronis yang menyebabkan disfungsi ereksi
  5. Penggunaan narkoba dan alkohol, terutama jika Anda adalah seorang pengguna narkoba jangka panjang atau peminum berat.
  6. Obesitas, kelebihan berat badan
  7. Cedera, terutama jika mereka merusak saraf yang mengendalikan ereksi.
  8. Kondisi psikologis, seperti stres, kecemasan atau depresi.
  9. Bersepeda berkepanjangan, yang mungkin menekan saraf dan mempengaruhi aliran darah ke penis, dapat menyebabkan disfungsi ereksi
=>  Cara Mengatasi dan Mengobati Impotensi Secara Alami Rekomendasi Dokter Ahli

Jika sobat mengalami gejala yang sudah aku sebutkan diatas, baiknya konsultasikan segera ke dokter. Ini sangat penting untuk mengetahui penyebab nya sehingga kamu mendapat perawatan yang tepat.

Sobat juga bisa melakukan pengobatan alami untuk ejakulasi dini yang kamu alami karena ada berbagai macam cara untuk mengatasinya, baik itu langkah medis dari dokter ataupun cara pengobatan alternatif. Salah satu nya sebagaimana yang akan aku terangkan lebih lagi di dalam artikel ini. So, jangan kemana-mana tetap lanjutkan baca tulisanku ini sampai selesai ya kawan 🙂

Inilah Beberapa Tips Cara Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Ramuan Tradisional yang Bisa Anda Lakukan

Berikut ini beberapa resep tradisional yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi ejakulasi dini ketika bersetubuh (khusus untuk pria) dan supaya kamu bisa tahan lama dan jelas bisa lebih memuaskan pasangan (istri).

  • Minumlah rebusan daun jakatua dan jakar angkrik.
  • Minumlah rebusan daun cung-cung beluk, adas pulowaras, temu bawang merah, sedangkan ampasnya digunakan dengan cara ditempel di perut.
  • Tumbuklah akar dan daun jayapurusa (japrusa) dengan adas pulowaras, rebuslah lalu diminum.
  • Minumlah rebusan: cabe lempuyang, daun jeruk pecel, cengkeh, pala, merica, lidi aren, kajang tuwa beserta sedikit garam.
  • Minumlah rebusan: cabe lempuyang, daun dan akar sirih akar rumput teki, serta bonggol nampu.
  • Minumlah pipisan lembut dari: pangkal pisang saba, sulur tembakau, jeruk lilang yang bercampur dengan air.
  • Makanlah hati nenas, lebih baik lagi jika nenas muda. Lakukan 2 – 3 hari sekali.
  • Usahakan setiap hari dapat makan krupuk rambak (kulit sapi)
  • Makanlah telur mentah ayam hitam mulus yang dicampur dengan bawang putih.
  • Setiap bangun pagi minumlah segelas air putih. Hal ini berguna untuk membersihkan ginjal dan menyiram benih.

TIPS: “Semua bahan diatas dipanaskan sebanyak satu cerek penuh hingga mendidih dan tinggal separuh lalu diminum.

Mungkin beberapa jenis tanaman diatas terasa tidak familiar atau kamu baru kali ini mendengarnya.. ehh membacanya maksudku :D. Supaya gampang, carilah nama tanaman tersebut di pasar tradisional atau di klinik-klinik khusus pengobatan tradisional yang biasa menjual jamu alami.

Atau saran aku kamu bisa tanya orang tua di kampung yang biasa bercocok tanam, mungkin kerabat ata kenalan teman. Disinilah gunanya silaturahmi 🙂

Sebagai tambahan, di bawah ini ramuan tradisional ejakulasi dini yang bisa kamu olah dan buat sendiri di rumah:

  • Kulit kayu manis

Ternyata minyak yang didapat dari kulit kayu manis dapat mengurangi kontraksi otot sehingga ejakulasi tidak akan terjadi dengan cepat.

Jika tertarik, anda cukup membalur bagian penis menggunakan kulit kayu minyak. Perlu ingat minyak kayu disini bukan minyak kayu yang utuh. Tetapi minyak kayu yang sudah berbentuk krim.

  • Cengkeh

Sebagian orang menilai jika cengkeh hanya bisa digunakan di dalam rokok atau makanan tertentu. ternyata cengkeh juga memiliki khasiat lain, yaitu sebagai ramuan tradisional untuk mengobati ejakulasi dini.

  • Angelica

Angelica juga bisa digunakan terutama bagian biji, buah dan akarnya sebagai bahan dalam obat alami mengatasi ejakulasi dini.

Ada banyak ramuan dan obat tradisional di sekitar kita yang dapat dimanfaatkan untuk mengobati ejakulasi dini secara alami. Sobat bisa memilih salah satu ramuan di atas yang paling cocok untuk kamu gaes.

Jika kamu memutuskan menggunakan resep tradisional untuk mengobati ejakulasi dini, maka sobat harus tahu betul khasiat dan kandungan dari obat tersebut, serta tahu efek samping yang mungkin saja timbul. Resep dari bahan tumbuhan tradisional terbaik biasanya adalah yang tidak memiliki efek apapun selain menyehatkan tubuh.

Nah sobat, itulah tadi diatas beberapa cara mengobati ejakulasi dini dengan ramuan tradisional yang coba aku share di artikel kali ini. Tapi selain diatas aku juga mau kasih satu solusi bagi kamu yang ingin bisa sembuh dari ejakulasi dini dan pengen ngembaliin lagi keperkasaan saat berhubungan intim. Simak aja penjelasannya dibawah ya.

Salah satu pengobatan masalah disfungsi ereksi salah satunya ejakulasi dini yaitu dengan mengkonsumsi suplemen atau jenis obat. Pengobatan dengan jenis obat atau suplemen dapat menjadi pilihan pertama bagi sebagian pria. Mengobati ejakulasi dini dengan jenis obat tidak hanya pilihan anda karena memang dapat diobati dengan menggunakan obat-obatan alami.

=>  Info Obat Kuat Tahan Lama Ereksi Yang Ampuh dan Tanpa Efek Samping

Namun pastikan produk yang kamu pilih sudah benar-benar aman di konsumsi dan izin legalitas nya jelas. Yang mana biasanya untuk produk obat dan makanan harus sudah ada izin dari BPOM (Badan pengawas Obat dan Makanan) dan bisa di cek kelegalan produk tersebut di situs resmi http://cekbpom.pom.go.id/.

Banyak berbagai merk dan jenis obat ejakulasi dini yang dijual dengan kualitas dan harga yang bervariatif. Dari mulai harga murah dengan kualitas yang meragukan hehe.. sampai harga mahal dengan kualitas yang mungkin bagus.

Buat sobat yang sekarang ingin tahu solusi mengobati ejakulasi dini, aku mempunyai rekomendasi yang sangat bagus dan sudah terbukti dalam mengatasi ejakulasi dini dan gejala disfungsi ereksi lainnya dan tentu saja akan mengembalikan lagi kebahagiaan anda dan pasangan.

Dari segi keamanan, produk yang aku rekomendasikan sudah mengantongi izin BPOM dan juga berlabel Halal. Wah produk apa sih? Kalo sudah ada kode BPOM nya berarti sudah aman dan tidak perlu khawatir ada efek samping nya dong?. Oke langsung aja aku kasih tahu produknya ya gaes.

Metode Pengobatan Ejakulasi Dini Dengan Mengkonsumsi Suplemen Obat Ejakulasi Dini Herbal Merk Tiens

Muncord Obat lemah Syahwat TerampuhSuplemen atau obat ejakulasi dini yang saat ini banyak digunakan, yaitu merk Tiens yang terbuat dari bahan herbal alami dijamin aman tanpa efek samping.

Sudah banyak testimoni dari konsumen yang mengaku puas setelah mengkonsumsi produk suplemen obat ejakulasi dini tiens.

=>  Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Muncord Capsules Tiens

Oleh karena itu sekarang ada produk suplemen atau obat disfungsi ereksi herbal dari Tiens. Produk ini sekarang lagi BOOMING banget dan banyak diburu konsumen. Testimoni sudah ada dari beberapa konsumen kami.

Testimoni Pembelian Obat Kuat Pria Tiens Muncord

Testimoni Obat Ereksi Pria Tiens Muncord

Disclaimer:

Setiap individu biasanya memperoleh hasil yang tidak sama atau berbeda, alasannya dikarenakan beberapa faktor diantaranya: Metabolisme tubuh, Penyerapan, Kebiasaan Pola hidup dari setiap individu yang berbeda-beda.

Sekarang bayangkan jika anda bisa mengobati masalah seksual kamu dengan cepat,mudah,dan aman seperti orang – orang diatas?. Pastinya semua keinginan yang selama ini sulit terbayangkan akan sangat mudah tercapai. Untuk info lengkap produk silahkan klik link dibawah:

Nah, buat agan-agan yang sedang mencari referensi obat disfungsi ereksi yang ampuh dan tanpa efek samping boleh nih pesan Obat Herbal Khusus untuk pria dari produk Tiens ke Saya. Hubungi saya aja ya 🙂

Demikian artikel cara mengobati ejakulasi dini dengan ramuan tradisional dari aku, mudah-mudah bisa bermanfaat dan jadi referensi buat sobat semua. Salam.

Share This:

%d blogger menyukai ini: